Featured Video

Kamis, 29 September 2011

Berlusconi: Milan Lebih Baik Dibanding Barca

Jakarta - Langkah AC Milan di awal musim 2011/2012 masih tersendat. Namun menyusul kemenangan 2-0 atas Viktoria Plzen, Silvio Berlusconi menyebut Rossoneri lebih baik dari Barcelona dan bakal menjuarai Liga Champions.

Setelah mengimbangi Barcelona dengan skor 2-2 di Camp Nou, Milan memetik kemenangan 2-0 atas Plzen dimatchday kedua Liga Champions. Dua gol penentu kemenangan Milan datang dari Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano.

Hasil tersebut ternyata menumbuhkan keyakinan besar dalam diri Silvio Berlusconi. Bos besar Milan yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-75 itu pede kalau timnya akan bisa kembali memenangi Liga Champions karena dianggap lebih kuat dari The Catalans.

"Musim ini kami akan memenango segalanya, kami lebih kuat dari Barcelona," seru Berlusconi pada Skysport Italiadan dikutip dari Repubblica.

Diavolo Rosso terakhir kali menjuarai Liga Champions di musim 2006/2007. Namun setelah itu mereka selalu kesulitan berbicara banyak di ajang tersebut dengan musim lalu terlempar di babak 16 besar karena ditundukkan tim debutan Tottenham Hotspur.

http://m.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More